Sukses


Hasil Lengkap All England 2024 Malam Ini: Leo / Daniel Terkapar, Jonatan Christie Kalahkan Chou Tien Chen

Bola.com, Jakarta - Hasil lengkap All England 2024 malam ini, Rabu 13 Maret. Jonatan Christie memastikan lolos ke babak berikutnya. 

Namun langkah Jonatan Christie gagal diikuti ganda putra andalan Tanah Air, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Leo/Daniel dipastikan sudah tersingkir di babak 32 besar All England 2024. 

Leo/Daniel dikalahkan pasangan Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi Lin: 19-21, 19-21. Usai pertandingan, Leo membeberkan alasan gagal tampil maksimal pada pertandingan ini. 

"Kami harusnya bisa memanfaatkan situasi di lapangan tadi tapi sayang kami tidak berhasil," Leo menuturkan. 

"Selain banyak melakukan kesalahan sendiri, kami tadi terpancing untuk terus meladeni mereka bermain drive-drive."

"Harusnya kami bisa lebih memainkan variasi dengan mengangkat bola, menjauhkan bola dari lawan," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jojo Kalahkan Chou Tien Chen

Sementara itu pada pertandingan babak 32 besar All England 2024 lainnya, tunggal putra Indonesia Jonathan Christie mengalahkan Chou Tien Chen: 21-4 21-15. 

Meski terlihat dari skor terlihat Jojo menang mudah, namun sang pemain menegaskan melawan Chou Tien Chen tidak pernah mudah. 

Melawan Chou Tien Chen tidak pernah muda walaupun dia sudah tidak seperti yang dulu tapi saya percaya dia masih mempunyai kemampuan dan hal-hal yang bagus," kata Jojo. 

"Tadi pun juga di gim kedua tidak mudah, dia sempat memberikan perlawanan cuma belajar dari kesalahan minggu lalu, saya tetap mencoba bermain menekan," tambahnya. 

Video Populer

Foto Populer