Sukses


Gia Absen Membela Red Sparks Vs Indonesia All Star karena Dirawat di Rumah Sakit, Megawati Hangestri Kehilangan Tandemnya

Bola.com, Jakarta - Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri, akan kehilangan tandemnya di Red Sparks ketika melawan Indonesia All Star. Sebab, Giovanna Milana alias Gia kemungkinan bakal absen.

Gia terancam tidak bisa bermain ketika Red Sparks berhadapan dengan Indonesia All Star dalam ekshibisi bertitel Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024).

Lewat stories Instagramnya, @gia__day, pada Sabtu (20/4/2024) pagi WIB, Gia mengabarkan tengah berada di rumah sakit karena mengalami masalah di dalam perutnya.

"Halo teman-teman. Jadi saya membuat video ini untuk membuat klarifikasi rumor yang beredar," ujar Gia sembari berbaring.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penjelasan Gia

"Saya sekarang ada di rumah sakit. Saya tidak sengaja meminum tap water di sini yang ternyata sangat berbeda dengan di Korea Selatan dan Amerika Serikat," imbuh Gia.

Gia memastikan dalam kondisi yang baik. "Saya tidak tahu bagaimana. Mungkin saya tidak sengaja meminumnya saat sikat gigi atau mandi dan akhirnya mengalami infeksi," ucapnya.

"Semua baik-baik saja. Hanya saja, mungkin saya tidak bermain dalam ekshibisi," tutur pevoli kelahiran Amerika Serikat pada 13 Juni 1998 tersebut.

3 dari 4 halaman

Infeksi Perut

Gia baru saja diperkenalkan Jakarta Pertamina Enduro sebagai pemain barunya untuk Proliga 2024. Atlet berusia 25 tahun ini sebenarnya ingin datang ke Indonesia Arena, tapi masih perlu mendapatkan izin dari dokter.

"Tidak ada yang harus disalahkan. Saya tidak berlatih terlalu keras di sini. Jakarta Pertamina Enduro memperhatikan saya dengan baik. Semuanya berjalan dengan baik sampai ada kejadian yang langsung membuat saya sakit," kata Gia.

"Saya merasa lebih baik sekarang. Saya tidak tertular penyakit sama sekali. Ini cuma infeksi di dalam perut saya. Tentunya saya sangat ingin bertemu dengan rekan-rekan saya di Red Sparks. Saya merindukan mereka dan akan sangat hebat untuk bisa menonton mereka meski saya tidak bertanding," terangnya.

4 dari 4 halaman

Pemulihan Paling Penting

"Namun, pada akhirnya, dokter yang memutuskan, mereka sedang melakukan pemeriksaan untuk melihat apakah saya bisa meninggalkan rumah sakit," papar Gia.

"Seharusnya saya bisa pulang hari ini tetapi kami juga perlu mempertimbangkan pertandingan yang akan datang. Saya harus mempersiapkan diri untuk berada dalam kondisi 100 persen."

"Jadi pemulihan kondisi paling penting tetapi saya akan mencoba sebaik mungkin untuk datang ke pertandingan nanti dan bertemu kalian semua," ungkap Gia.

Video Populer

Foto Populer