Sukses


Megawati Hangestri Jadi Pemain Cabutan di Indonesia All Stars, Paksa Red Sparks Bertekuk Lutut di Set Ketiga dan Joget Ketika Cetak Poin

Bola.com, Jakarta - Megawati Hangestri tiba-tiba berganti kostum pada set ketiga pertandingan Fun Volleyball 2024 di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024) malam WIB. Dia meninggalkan rekan-rekannya di Red SparksĀ dan bermain untuk Indonesia All Star.

Megawati Hangestri bermain untuk Indonesia All Star ketika tertinggal 0-2 dari Red Sparks dalam ekshibisi bertajuk Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024).

Dalam dua gim awal, Megawati Hangestri mengantar Red Sparks menang 25-17 dan 25-15. Klub bola voli Korea Selatan itu memang terlalu dominan untuk Indonesia All Star.

Efek domino kehadiran Megawati Hangestri benar-benar terasa. Atlet berusia 24 tahun itu berhasil mengantar Indonesia All Star merebut gim ketiga.

Indonesia All Star menang 25-19 atas Red Sparks dan memaksa pertandingan dilanjutkan dengan gim keempat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ada Pemain Red Sparks Lain di Indonesia All Stars

Bukan hanya Megawati Hangestri, pevoli Red Sparks lainnya, Yeum Hye-seon, juga berlaga untuk Indonesia All Star. Keduanya bak "pemain cabutan" yang meng-upgrade kekuatan tuan rumah.

Ketika gim ketiga berlangsung, Megawati Hangestri dan para pemain Indonesia All Star yang lainnya kerap berjoget ketika mencetak poin. Tangan Yeum Hye-seon dkk. dijulur-julur ke atas sembari digerakan. Pelatih Pedro Lilipaly juga larut dalam euforia.

Indonesia Arena tidak berhenti bergemuruh setiap Indonesia All Star mendulang perolehan angka. Para penonton terus menyuntikkan semangat kepada Megawati Hangestri cs.

3 dari 3 halaman

2 Pemain Indonesia All Stars Main untuk Red Sparks di Set Keempat

Dalam gim keempat, dua pemain Indonesia All Stars, Khalisa Azilia Rahma dan Wilda Siti Nurfadilah yang ikut-ikutan berpindah tim. Keduanya hijrah ke Red Sparks.

Jika Indonesia All Stars bisa memenangkan gim keempat, maka pertandingan akan berjalan lebih lama. Set kelima bakal digelar untuk menentukan siapa tim terbaik pada malam ini.

Ā 

Video Populer

Foto Populer