Sukses


Link Live Streaming NBA: Pelicans Vs Thunder di Vidio, 25 April 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan NBA 2023/2024 babak playoff bakal menghadirkan duel antara New Orlean Pelicnas vs OKV Thunder pada, Kamis (25/4/2024) pukul 08.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Panasnya persaingan playoff NBA berlanjut ke Wilayah Barat! New Orleans Pelicans yang jadi unggulan kedelapan harus bertandang ke markas Oklahoma City Thunder, tim unggulan teratas, untuk seri best-of-seven mereka.

Di gim pertama seri ini pada hari Minggu malam, Thunder berhasil bangkit dramatis untuk menang tipis 94-92. Meski Pelicans yang diunggulkan 8,5 poin mampu tampil sengit, kemenangan tetap berada di tangan OKC.  

Sepanjang sejarah pertemuan musim reguler, Thunder unggul tipis 42-32 atas Pelicans. Musim ini pun mereka unggul 2-1.  Pertandingan hari Minggu lalu menjadi pertemuan playoff pertama kedua tim, dan untuk sementara keunggulan ada di Thunder.

Pelicans sebenarnya punya peluang besar untuk menang di gim pertama. Sayangnya, mereka gagal memanfaatkan kesempatan tersebut.  Kekalahan ini membuat mereka tertekan karena kekalahan selanjutnya akan membuat mereka tertinggal 0-2 sebelum kembali ke markas sendiri.  Untuk bisa meraih kemenangan, Pelicans perlu meningkatkan akurasi tembakan mereka.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming NBA 2023/2024 babak playoff antara New Orleans Pelicans vs OKC Thunder pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Kamis, 25 April 2024

Pelicans vs Thunder, pukul 08. 30 WIB

Link live streaming Pelicans vs Thunder dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA 2023/2024 playoff antara Pelicans kontra Thunder pekan ini. Saksikan live streaming NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris bebas nonton.

Video Populer

Foto Populer