Sukses


Link Live Thomas Cup: Indonesia vs India di Vidio, 1 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan kejuaraan bulu tangkis Thomas Cup 2024 bakal menghadirkan duel penentuan dari Grup C antara Indonesia vs India yang berlangsung pada, Rabu (1/5/2024) pukul 16.00 WIB di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

Tim bulu tangkis Indonesia telah memastikan diri lolos ke perempat final Thomas Cup 2024. Namun, masih ada satu pertandingan penting yang harus dihadapi, yaitu melawan India pada Rabu (1 Mei 2024) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini akan menentukan juara Grup C.

Baik Indonesia maupun India sama-sama telah mengantongi dua kemenangan atas Thailand dan Inggris. Kemenangan ini mengantarkan mereka ke babak perempat final.

Meskipun sudah lolos, pertandingan melawan India tetap penting bagi kedua tim. Pasalnya, status juara grup akan memberikan keuntungan dalam drawing babak perempat final. Juara grup akan bertemu runner-up grup.

Indonesia tentu ingin meraih status juara grup untuk menghindari pertemuan dini dengan tim kuat di babak perempat final. India pun bukan lawan yang mudah. Mereka adalah juara bertahan Thomas Cup 2022 dan masih diperkuat oleh mayoritas pemain yang mengalahkan Indonesia dua tahun lalu.

Pertandingan Indonesia kontra India dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live Thomas Cup 2024 antara Indonesia vs India pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Rabu, 1 Mei 2024

Indonesia vs India, pukul 16.00 WIB

Link live Thomas Cup Indonesia vs India dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Thomas Cup 2024 di Vidio

Itu dia jadwal dan informasi pertandingan Thomas Cup Indonesia kontra India pekan ini. Nonton live streaming Thomas Cup 2024 dan dukung para pemain Indonesia melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum atau Diamond + SPOTV untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari MotoGP hingga BWF 2024 bebas iklan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer