Sukses


Reaksi Netizen Korea Selatan Kalah Lagi dari Indonesia: Setelah Sepak Bola, Lanjut Piala Thomas dan Uber!

Bola.com, Jakarta - Skuad Indonesia yang mentas di Piala Uber 2024 mencetak sejarah dengan lolos ke final. Kepastian itu didapat usai Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2 hari Sabtu (05/04/2024).

Hasil di atas menambah tren buruk Korea Selatan ketika bertemu Indonesia. Karena di ajang Piala Thomas 2024, Negeri Gingseng juga bertekuk lutut lewat skor 3-1 dari Anthony Ginting dan kawan-kawan. 

Sementara di olahraga lain, tepatnya sepak bola, Korea Selatan juga harus angkat koper dari Piala Asia U-23 2024 usai dikandaskan Indonesia. 

Timnas Indonesia U-23 menang melalui adu penalti melawan Korea di fase perempat final. Netizen pun menyoroti fakta Indonesia bak momok menakutkan buat Korea. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya.   

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Indonesia Menang Lagi atas Korsel

3 dari 5 halaman

Korsel Bingung Kalah Terus sama Indonesia

4 dari 5 halaman

Setelah Sepak Bola, Kini Bulutangkis!

5 dari 5 halaman

Momen Kemenangan Komang Ayu

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer