Sukses


Link Live Streaming NBA: Indiana Pacers Vs New York Knicks di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan NBA 2023/2024 babak semifinal wilayah timur bakal menghadirkan duel antara Indiana Pacers vs New York Knicks pada, Kamis (9/5/2024) pukul 07.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Sebelumnya, Jalen Brunson tampil gemilang di kuarter keempat, mengantarkan New York Knicks meraih kemenangan 121-117 atas Indiana Pacers dalam game pertama semifinal NBA Wilayah Timur, Selasa (7/5) WIB.

Brunson meledak dengan 21 poin di kuarter keempat, menjadi kunci kebangkitan Knicks yang tertinggal di awal kuarter tersebut. Ia menorehkan total 43 poin, 6 rebound, dan 6 assist di laga ini, menjadikannya pemain keempat dalam sejarah NBA yang mencatatkan empat pertandingan playoff berturut-turut dengan 40 poin atau lebih.

Performa gemilang Brunson di kuarter keempat menjadi pembeda dalam laga sengit yang diwarnai dengan pergantian keunggulan antara kedua tim. Pacers sempat unggul 9 poin memasuki kuarter keempat, namun Knicks bangkit dengan ledakan poin dari Brunson dan DiVincenzo.

"Dia hanya ingin menang. Dia juga peduli dengan rekan setimnya," kata pelatih Knicks Tom Thibodeau memuji Brunson. "Dia 100% memikirkan kepentingan tim."

Di sisi lain, Myles Turner menjadi pendulang poin terbanyak bagi Pacers dengan 23 poin, diikuti Pascal Siakam dengan 19 poin.

Kemenangan ini membawa Knicks memimpin 1-0 dalam seri best-of-seven. Pertandingan kedua akan dilangsungkan di Madison Square Garden. Berikut adalah jadwal dan link live streaming NBA 2023/2024 antara Indiana Pacers vs New York Knicks.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Kamis, 9 Mei 2024

Indiana Pacers vs New York Knicks, pukul 07.00 WIB

Link live streaming Indiana Pacers vs New York Knicks dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA 2023/2024 antara Indiana Pacers vs New York Knciks pekan ini. Saksikan live streaming NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris bebas nonton.

Video Populer

Foto Populer