Sukses


Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Masters 2024, Rinov/Pitha Melangkah ke Final!

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, tidak terbendung di Malaysia Masters 2024. Menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berlaga di semifinal Malaysia Masters 2024, Rinov/Pitha berhasil melaju hingga ke final.

Kepastian itu didapat setelah Rinov/Pitha meraih kemenangan atas pasangan asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, dalam laga semifinal Malaysia Masters 2024 di Axiata Arena, Sabtu (25/5/2024) siang WIB.

Mendapatkan perlawanan sengit, Rinov/Pitha menutup duel di semifinal Malaysia Masters 2024 itu dengan kemenangan 26-24, 14-21, dan 21-18.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Hadapi Pasangan Malaysia di Final

Laga final Malaysia Masters 2024 akan digelar di Axiata Arena, Minggu (26/5/2024), di mana Rinov/Pitha masih akan menunggu lawan yang harus dihadapi. Satu hal yang pasti, Rinov/Pitha akan menghadapi pasangan tuan rumah.

Hal itu dipastikan karena semifinal Malaysia Masters 2024 lainnya mempertemukan dua pasangan ganda campuran tuan rumah, mempertemukan Chenn Tan Jie/Toh Ee Wei melawan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer