Sukses


    Timnas Indonesia U-22 Tampil Bagus di SEA Games 2019, Osvaldo Haay Tak Ingin Lengah

    Bola.com, Manila - Penyerang Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, merasa sangat optimistis dengan kiprah Tim Garuda Muda di sepak bola SEA Games 2019. Setelah membawa tim asuhan Indra Sjafri itu meraih dua kemenangan dalam dua laga awal, Osvaldo makin optimistis untuk bisa memberi torehan manis di edisi ke-30 pesta olahraga Asia Tenggara itu.

    Setelah mencetak satu gol ke gawang Thailand dalam laga pertama Timnas Indonesia U-22 di Grup B sepak bola SEA Games 2019, Selasa (26/11/2019), Osvaldo berhasil mencetak gol lagi saat Tim Garuda Muda menang 2-0 atas Singapura di pertandingan kedua pada Kamis (28/11/2019).

    Dua kemenangan Tim Garuda Muda di dua laga pertama membuat Osvaldo Haay makin optimistis dengan kiprah timnya di SEA Games 2019. Namun, pemain yang musim ini memperkuat Persebaya Surabaya itu juga tak ingin jemawa dan terlena dengan raihan dua pertandingan awal.

    "Tentu saya sangat bangga bisa mencetak gol lagi dan menang menghadapi Singapura. Namun, ini bukan hanya karena saya, tapi juga karena kerja keras dari semua teman-teman. Gol dan kemenangan ini untuk orang tua serta seluruh pendukung Timnas Indonesia," ujar Osvaldo Haay seperti dilansir situs resmi PSSI.

    Gelandang Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Thailand pada laga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11). Indonesia menang 2-0 atas Thailand. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

    "Kami masih ada tiga pertandingan lagi di penyisihan grup. Kami tidak boleh lengah karena kami ingin lolos ke semifinal, final, dan bisa meraih emas di SEA Games 2019 ini. Kami harus tetap fokus," lanjutnya.

    Timnas Indonesia U-22 memang masih harus menjalani tiga pertandingan lagi di fase penyisihan grup sepak bola SEA Games 2019. Untuk laga terdekat, Tim Garuda Muda akan menghadapi Vietnam yang saat ini berada di puncak klasemen dengan jumlah poin yang sama seperti Tim Garuda Muda, tapi jauh ungul dalam produktivitas gol.

    Vietnam yang menjadi lawan ketiga Timnas Indonesia U-22 memang sudah mendapatkan dua kemenangan besar. Pada laga pertamanya, Vietnam menang telak 6-0 atas Brunei Darussalam dan menang 6-1 atas Laos di pertandingan kedua.

    Pertandingan antara Timnas Indonesia U-22 dan Vietnam, yang merupakan duel dua tim teratas di Grup B sepak bola SEA Games 2019 itu akan digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila, Minggu (1/12/2019).

    Sumber: PSSI

    Video

    2 dari 2 halaman

    Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer