Sukses


Kroos Beberkan Kelebihan Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Toni Kroos membeberkan perbedaan antara La Liga, Spanyol dan Bundesliga, Jerman. Meski memiliki kesamaan dalam kultur sepak bola, Kroos menilai sepak bola di Negeri Matador lebih indah.

Musim panas lalu,  pemain timnas Jerman ini hijrah dari dari Bayern Muenchen ke 'El Real'.  Meski berstatus pendatang baru, pelatih Madrid Carlo Ancelotti langsung memberikan kepercayaan kepada Kroos untuk menjadi pemain inti.

Dari 26 pertandingan yang telah dilalui Madrid di kompetisi domestik, gelandang berusia 25 tahun itu tidak pernah sekalipun absen. Hebatnya, Kroos juga sukses mencetak satu gol.

"Di Liga Spanyol dan Jerman menerapkan standar permainan yang tinggi. Tapi tetap menurut saya Liga Premier Inggris merupakan liga yang terbaik," ujar Kroos.

"Ada fokus lebih besar pada aspek sepak bola di Inggris dan Jerman. Mungkin di sana lebih fokus menggunakan fisik dalam bermain. Tapi tingkat keindahan permainan ada di sini (Spanyol)," tambahnya.

Saat ini Los Blancos menghuni posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 61 poin, tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer