Sukses


Carles Puyol Pertimbangkan Comeback dari Pensiun

Bola.com, Shanghai - Mantan bek Barcelona, Carles Puyol mengaku sedang memertimbangkan untuk kembali merumput. Puyol pun menyebut ingin menjajal persaingan di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Puyol memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim lalu. Serangkaian cedera lutut yang tak kunjung pulih 100 persen merupakan alasan utama pemain 37 tahun itu memilih pensiun.

"Ini bisa menjadi usulan yang sangat menarik tapi saya juga perlu membawa istri dan anak perempuan saya ke dalam pertimbangan. Kita semua akan memutuskan di saat waktu yang tepat datang," kata Puyol seperti dilansir Football-Espana.

Sebelumnya, rumor yang muncul soal destinasi Puyol berikutnya adalah klub MLS, Colorado Rapids. Meski sudah berusia 37 tahun, tapi Puyol dianggap masih cukup mampu bermain bagus di kompetisi sekelas MLS, terutama karena ia berposisi sebagai pemain bertahan.

Pemain yang menjalani pertandingan terakhirnya pada 3 Maret 2014, saat Barca kontra Almeria ini menyebut comeback-nya ke lapangan hijau bukanlah tujuan utama. Ia ingin segera memulihkan lututnya terlebih dulu.

"Niat saya sekarang adalah untuk mendapatkan lutut saya kembali normal. Beberapa bulan yang lalu saya bahkan tidak bisa berjalan menuruni tangga, meskipun sudah agak lebih baik demi sedikit.”

"Namun, aku tidak berkuasa apa-apa. Ini juga benar saya ingin menjadi pelatih suatu hari," tandas legenda hidup Barcelona itu.

Baca Juga:

Messi: Musim Lalu adalah Momen Terberat

Ronaldo Bukan Eksekutor Tembakan Bebas Terbaik Musim Ini

Barcelona Tertahan, Valencia Aman di Zona Liga Champions

Video Populer

Foto Populer