Sukses


Modric Geram Kerap Dihantam Cedera

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric merasa kesal karena kerap dihantam cedera. Meski begitu, penggawa timnas Kroasia ini bertekad untuk segera pulih dan kembali tampil sebelum musim 2014/15 usai.

Modric mengalami cedera ketika Madrid menundukkan Malaga 3-1, akhir pekan kemarin. Ia mengalami masalah pada lututnya usai berbenturan dengan gelandang Malaga, Recio.

“Benar-benar sulit mendapatkan cedera sekarang,” katanya dinukil dari Marca. “Saya benar-benar kecewa, karena cedera yang baru dan waktu ini adalah saat semuanya diputuskan.”

Akibat cedera yang kerap menghantamnya, Modric mengaku sulit mendapatkan kembali kebugarannya. Ia mencontohkan seperti pada akhir tahun lalu. Butuh waktu hingga Februari bagi mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut untuk dapat kembali pulih 100 persen.

“Setelah hantaman cedera pada bulan November, saya berjuang benar-benar sulit untuk kembali fit dan segala sesuatu tampaknya akan berat bulan pertama ini," sambungnya.

"Tidak ada pilihan lain. Saya tidak menyerah pada musim ini," sangkalnya mengingat kemungkinan tak bisa merumput hingga La Liga musim ini berakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Yakin Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB. Dengan skor sama kuat 0-0 di pertemuan pertama membuat kans kedua tim lolos ke semifinal sama besar.

Akan tetapi, Modric yakin El Real lah yang akan melenggang ke babak empat besar. Tak hanya itu, pemain 29 tahun tersebut optimistis Los Blancos bakal kembali berlaga di partai final. 

“Saya tidak akan menyembunyikan keyakinan yang saya miliki pada rekan tim saya, bahwa mereka bisa sampai ke final Liga Champions pada 6 Juni,” tandasnya.

Baca Juga:

Ancelotti Disalahkan Atas Cedera Modric

Cedera Pemain Warnai Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Menepi Tiga Pekan, Bale Absen Lawan Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer