Sukses


Menepi Tiga Pekan, Bale Absen Lawan Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, diprediksi tak akan bisa memperkuat Los Blancos selama tiga pekan. Itu terjadi usai pemain berkebangsaan Wales ini mengalami cedera saat Real Madrid melawan Malaga lalu.

Real Madrid sukses membungkam Malaga dengan skor cukup telak 3-1 dalam lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/4/2015) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Bale terlihat harus mengakhiri laga lebih cepat. Pasalnya, saat laga baru memasuki tiga menit, Bale harus sudah ditarik keluar lantaran mengalami cedera. Posisinya lantas digantikan oleh Javier Hernandez.

Terkait itu, Real Madrid telah mengeluarkan pernyataan soal kondisi yang menimpa pemain termahalnya tersebut. Pada pernyataan itu Bale dikatakan mengalami cedera otot pada kaki kirinya.

"Setelah tes dilakukan pada Gareth Bale di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, Bale didiagnosis mengalami cedera otot di kaki kirinya. Perkembangannya akan terus dimonitor," bunyi pernyataan Real Madrid seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski tak dijelaskan Bale bakal absen berapa lama. Namun, media Spanyol, AS mengklaim Bale kemungkinan baru bisa kembali merumput pada awal Mei ketika Real Madrid menantang Sevilla. Jika itu terjadi, maka bisa dipastikan eks penggawa Tottenham Hotspur itu akan absen pada pertandingan krusial melawan Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions pekan depan.

Baca Juga:

Ancelotti Pesimistis Bale & Modric Tampil Hadapi Atletico

Crespo: Nikmati Saja Persaingan Messi dan Ronaldo

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer