Sukses


Lagi, Moyes Dikritik Timnya Sendiri

Bola.com, Donostia - Kembali, David Moyes menerima kritikan dari timnya sendiri. Setelah Manchester United, kini giliran bek Real Sociedad, Inigo Martinez yang menyatakan penunjukan David Moyes sebagai pelatih tidak berjalan seperti yang direncanakan.

Pria asal Skotlandia itu mengambil alih posisi Jagoba Arrasate di kursi kepelatihan Sociedad musim 2014/15. Hingga digantikan oleh Moyes, Arrasate hanya mampu membuat Sociedad finis di posisi ke-15.

Meskipun terjadi sedikit perbaikan pada posisi Sociedad di papan klasemen sementara, Martinez mengakui Moyes belum meraih sukses. Martinez mengatakan hanya akan melihat La Liga musim 2015/16 saja setelah kembali gagal meraih tiket Liga Europa,.

"Bagian awal sulit. Kemudian kami memiliki sebuah perubahan ketika Moyes datang dengan tujuan meningkatkan dan mengubah banyak hal, tetapi itu tidak bekerja dengan baik,” kata Martinez dikutip dari AS.

Pemain 24 tahun ini mengaku menantikan soal transfer yang akan Moyes lakukan pada Sociedad di musim mendatang karena berharap pencapaian yang lebih baik.

"Sekarang kami perlu melihat ke depan karena pemain baru akan datang di musim panas dan kami harus melihat. Dengan tambahan pemain baru ini kami harus dapat meningkatkan dan menyelesaikan La Liga lebih baik."

Baca Juga:

Keylor Navas: Saya Butuh Bermain

Lima Fakta Menarik Usai Barcelona Juara La Liga

Luis Enrique, Sukses Menjawab Keraguan di Awal Musim

Video Populer

Foto Populer