Sukses


Xavi Lakoni Partai Terakhir, Ini Ucapan Perpisahan Iniesta

Bola.com, Barcelona - Andres Iniesta memberikan pidato di depan suporter Barcelona usai partai terakhir La Liga musim ini dan mengucapkan selamat tinggal kepada Xavi Hernandez.

Xavi membuat penampilan terakhirnya di La Liga untuk The Catalans yang menutup buku kompetisi 2014/2015 dengan hasil imbang 2-2 dengan Deportivo La Coruna, Minggu (24/5) dini hari WIB. Usai bermain selama 86 menit, Luis Enrique menggantikan Xavi dengan Iniesta dan pria Spanyol itu mendapatkan standing applause saat berjalan ke luar lapangan.

Iniesta yang merupakan salah satu kapten Azulgrana berbicara di depan publik Camp Nou usai pertandingan dan mencurahkan isi hatinya.

"Hari ini adalah hari yang spesial bagi semua orang. Namun kami ingin merayakan kesuksesan di Liga dan Liga Champions. Kami ingin kembali ke markas pada 7 Juni mendatang dan berselebrasi dengan Anda semua."

"Selain itu, hari ini juga spesial karena Xavi adalah legenda Barcelona dan kami merasa terhormat bisa mengucapkan selamat tinggal untuknya. Terima kasih atas segalanya dan pelajaran yang diberikan selama ini," ucap Iniesta seperti dikutip AS.

Sebelum laga dimulai, sebuah poster besar berisi ucapan terima kasih kepada Xavi dibentangkan suporter Barca. Xavi sudah memastikan diri akan hengkang ke Al-Saad (Qatar) musim depan.

Baca juga:

Data dan Fakta Barcelona vs Deportivo La Coruna

Ini Dia Pengganti Xavi di Barcelona

Barcelona Kenakan Jersey Spesial di Laga Terakhir Xavi

 

 

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer