Sukses


Ancelotti Dipecat, Modric: Madrid Tak Adil!

Bola.com, Madrid - Real Madrid secara resmi memecat Carlo Ancelotti dari jabatan pelatih. Keputusan tersebut dinilai tak adil oleh gelandang Los Blancos, Luka Modric.

Melalui sesi konfrensi pers pada Senin (25/5/2015) waktu setempat, Presiden Florentino Perez mengumumkan pemecatan Ancelotti dari kursi pelatih. Don Carlo sudah dua musim lamanya mengemban jabatan tersebut.

Alasan utama dibalik pemecatan Ancelotti adalah kegagalannya mengantar Los Blancos meraih trofi musim ini. Padahal musim lalu, Don Carlo sukses mengantar El Merengues menjuarai Piala Raja dan Liga Champions.

"Mungkin keputusan ini tak adil bagi pelatih atau pemain. tetapi, hal ini juga bisa menjadi kunci kesuksesan Madrid. Jika kami tak mengalami badai cedera, maka prestasi kami musim ini bakal berbeda," tegas Modric seperti dilansir Goal.

"Saya sangat frustrasi karena belum merasakan meraih gelar La Liga. Ini satu-satunya gelar yang belum saya menangkan bersama Madrid. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkannya musim depan," ia menambahkan.

Madrid bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Nama pelatih Napoli, Rafael Benitez, berada di daftar teratas. Agen Ancelotti, Ernesto Bronzetti, menilai kans Benitez bergabung bersama Madrid mencapai 99,9 persen.

"Saya hanya bisa bilang bahwa Ancelotti adalah pelatih dan pria yang baik. Saya bisa mengerahkan kemampuan terbaik saya di bawah arahannya. Dia memercayai saya sejak hari pertama," demikian Modric.

Baca Juga:

Galliani Terbang ke Madrid, Milan Pulangkan Ancelotti?

Milan Janjikan Pulangkan Ancelotti dan Ibrahimovic

Ancelotti Tutup Peluang Kembali ke Milan

Video Populer

Foto Populer