Sukses


Tiga Pemain Paling Diminati Madridista Gabung ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Manajemen Real Madrid mungkin masih dalam fase pertimbangan dalam hal belanja pemain di bursa transfer awal musim mendatang. Akan tetapi penggemar El Real sudah memiliki jawaban untuk pemain teratas yang seharusnya diboyong ke Santiago Bernabeu, yakni David de Gea.

Penggemar Los Blancos sangat tertarik untuk melihat kiper Manchester United berdiri di bawah mistar gawang Bernabeu. Hal ini didapatkan dari hasil survei SigmaDos untuk MARCA terhadap minat para pendukung Madrid perihal pemain baru yang harus masuk skuat Merengues musim depan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/881250/big/038070600_1432130289-David_De_Gea.JPG

Peringkat teratas dimiliki oleh mantan kiper rival sekota El Real, Atletico Madrid, yakni de Gea. Sekitar 50,8 persen fans memilih pemain yang masih merumput di Liga Premier Inggris ini untuk masuk skuat Madrid.

De Gea sejatinya masih memiliki satu tahun kontrak tersisa di Old Trafford. Manajemen MU telah melemparkan tantangan dengan menuntut 40 juta euro jika ingin membeli pemain yang akan Madrid dapatkan gratis tahun depan ini.

Namun, tampaknya hal itu tak mengecilkan niat Madrid untuk memulangkan De Gea ke Spanyol. Pasalnya, kondisi yang sama juga terjadi saat El Real mendatangkan Danilo dengan nilai transfer sebesar 31 juta euro. Sang bintang muda Brasil juga masih memiliki satu musim tersisa di kontraknya bersama Porto.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/674950/big/000_DV1715940.jpg

Paul Pogba dan Marco Verratti melengkapi tiga besar di daftar harapan para pendukung. Persentase cukup besar didapatkan bintang muda Juventus ini. Sebesar 42,1 persen pendukung Madrid memilih Pogba menjadi tandem bagi Cristiano Ronaldo di lini serang klub peraih 32 gelar La Liga ini.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/885917/big/060063100_1432638340-Veratti.jpg

Sebagai favorit ketiga, Veratti patut bangga dengan nilai yang ia dapat. Jagoan lini tengah Paris Saint-Germain ini memikat 30,5 persen responden. Pemain 22 tahun ini diprediksi mampu menggantikan posisi gelandang kreatif yang lowong sepeninggal Xabi Alonso yang hijrah ke Bayern Muenchen.

Baca Juga:

Lima Bintang MU Gabung Madrid, Akankah De Gea Jadi yang ke-6?

Legenda Kiper MU Yakin Timnya Akan Lupakan De Gea

Susunan Pemain Hull vs MU : Valdes Gusur De Gea

Video Populer

Foto Populer