Sukses


Benitez Resmi Mundur dari Napoli

Bola.com, Naples - Rafael Benitez mengonfirmasi meninggalkan Napoli pada akhir musim ini. Keluarnya Rafa menguatkan spekulasi yang menyatakan ia akan menggantikan Carlo Ancelotti di kursii kepelatihan Real Madrid.

Benitez berbicara pada sebuah konferensi pers, Kamis (28/5) waktu setempat. Pelatih berusia 55 tahun itu memastikan dan dua tahun pengabdiannya dengan Partenopei sudah berakhir.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden, klub, dan semua fans karena telah dua tahun saya menyelesaikan pengalaman di sini bersama Napoli," kata Benitez, dikutip dari Forza Football Italia.

Tim asal Kota Naples itu masih memiliki satu pertandingan tersisa menghadapi Lazio, Senin (1/6). Menghadapi Il Aquile, Rafa mengharapkan kemenangan dan mempu menutup sejarahnya di Napoli dengan manis.

"Pada hari Senin kami menghadapi pertandingan yang sangat penting dan saya ingin menutup dua tahun saya di sini dengan kemenangan.

"Itu selalu sedih untuk meninggalkan pekerjaan di mana orang-orang memperlakukan Anda dengan baik dari awal dan Napoli adalah seperti ini kepada saya."

Rafael Benitez meninggalkan citra yang cukup baik semasa melatih skuat kota Naples. Pada musim pertamanya, Rafa berhasil mendaratkan Napoli di urutan ketiga klasemen akhir Serie-A. Musim 2014/15 Napoli pun tidak terlalu buruk dengan sementara bercokol di urutan keempat klasemen sementara dengan satu laga tersisa.

Baca Juga:

Rafael Benitez 99,9 % Jadi Pelatih Baru Madrid

Sterling Jadi Buruan Utama Benitez Jika Latih Real Madrid

Zinedine Zidane Akan Asisteni Benitez di Real Madrid?

Video Populer

Foto Populer