Sukses


Ini Alasan Alves Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Dani Alves batal meninggalkan Barcelona. Pemain yang turut membawa Blaugrana meraih treble winner tersebut diikat kontrak selama dua musim atau hingga 30 Juni 2017. Alasan utama yang membuat bek timnas Brasil itu bertahan, karena orang-orang di Barca yang mencintai dan menghargai dirinya.

"Sekarang saya yakin itu salah satu alasan mengapa saya membuat keputusan untuk bertahan," kata mantan bek Sevilla tersebut seperti yang dikutip dari Marca, Rabu (10/6/2015).

Selain itu, Alves mengungkapkan alasan lainnya untuk bertahan di Camp Nou, yaitu masih banyaknya impian yang belum dicapainya di Barca.

"Hati saya mengatakan kepada saya untuk tinggal. Saya tahu masih punya banyak untuk menawarkan klub ini. Saya belum pernah melihat sebuah tim dengan seperti koneksi yang baik sebelumnya. Banyak faktor positif telah datang bersama-sama yang menyebabkan saya untuk membuat keputusan ini ", lanjut pemain berumur 32 tahun tersebut.

Selain Alves, Barcelona juga telah mengamankan dua pemainnya, Jordi Alba dan Pedro Rodriguez. Keduanya memperpanjang kontrak pada Senin (8/6/2015). Alba menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga Juni 2020, sementara Pedro hingga Juni 2019.

Kontrak kedua pemain itu termasuk klausul buy-out senilai 150 juta euro atau sekitar Rp 2,25 triliun.

Baca Juga :

UEFA: 4 Pemain Barcelona Tak Berhak Dapat Medali Liga Champions

Momen Terbaik Xavi Hernandez di Barcelona Diabadikan dalam Gim FIFA

Tuhan Dibuat Jatuh Cinta ke Trio MSN Barcelona

Messi: Inilah Musim Spektakuler Bagi Barcelona!

Video Populer

Foto Populer