Sukses


Ayah Casillas: Anak Saya Harus Pensiun Di Madrid

Bola.com, Madrid - Ayah Iker Casillas berpendapat, anaknya yang sekaligus kiper Real Madrid tersebut harus tinggal di Santiago Bernabeu hingga pensiun, meskipun Los Blancos berniat mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea.

Casillas sudah 34 tahun membela Madrid dan menghabiskan seluruh kariernya selama ini bersergam Los Blancos. Akan tetapi, masa depannya berada di bawah ancaman setelah manajemen Madrid berniat mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea pada awal musim nanti.

Jika De Gea merapat ke Madrid, Casillas kemungkinan akan menjadi pilihan kedua. Sehingga beredar kabar bahwa kapten Madrid tersebut akan hijrah dari Santiago Bernabeu pada awal musim mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ayah kandung Casillas berharap anaknya bisa membela Madrid hingga akhir karirnya. "Anak saya tidak harus meninggalkan Madrid. Semoga dia bisa mengakhiri kariernya di klub yang ia bergabung 25 tahun yang lalu," katanya , seperti yang dikutip El Pais, Kamis (11/6/2015).

Selama berseragam Real Madrid, Casillas sudah membukukan 510 pertandingan dengan mempersembahkan 17 trofi, diantaranya lima gelar La Liga, dua gelar Copa Del Rey, empat trofi Super Spanyol, tiga gelar Liga Champions, dua trofi Super Eropa, satu trofi Piala Dunia Antarklub, dan satu Piala Intercontinental.

Baca Juga :

De Gea Selangkah Lagi ke Madrid, Casillas Siap Angkat Koper

Casillas Cueki De Gea, Isu ke Real Madrid Kian Panas

UEFA: 4 Pemain Barcelona Tak Berhak Dapat Medali Liga Champions

Video Populer

Foto Populer