Sukses


Simeone Sebut Messi Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, Madrid - Juru racik formasi Atletico Madrid Diego Simeone secara tidak langsung mengklaim bintang Barcelona Lionel Messi lebih baik dari pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Hal itu dilontarkan Simeone saat ditanya siapa yang terbaik di antara Messi dengan hidup Argentina, Diego Maradona. Kehebatan La Pulga memang kerap dibanding-bandingkan dengan legenda hidup Argentina itu.

"Messi adalah pemain nomor satu di dunia. Tak ada satu pun pemain saat ini yang mendekati dirinya," ucap Simeone kepada Tyc Sports.

"Messi dan Maradona bermain di era yang berbeda dan posisi yang berbeda pula. Tidak adil membandingkan keduanya karena hanya akan menimbulkan kontroversi. Terlepas dari itu semua, keduanya pemain luar biasa."

Simeone juga memuji La Pulga karena meraih banyak kesuksesan selama berkostum Barcelona.Termasuk, saat musim lalu membawa Blaugrana meraih gelar Liga Champion yang torehan treble winners tim asuhan Luis Enrique.

Kini, Messi sedang berjuang bersama Argentina di Copa America. Memenangi gelar Copa America 2015 akan menjadi bukti paling sahih bagi kehebatan seorang Messi.

"Messi telah bermain di empat final Liga Champions dan memenangi semuanya. Jika saya tidak salah, saya rasa tidak ada satu pun pemain yang berhasil melakukannya," kata Simeone.

"Semoga, Lionel bisa memimpin Argentina di Copa America dan Piala Dunia. Pemain seperti Lionel Messi bisa beradaptasi dengan situasi apapun."

Baca juga :

Curahan Hati Messi Jelang Caps ke-100

Messi: Tidak Ada Messi vs Ronaldo

Ternyata, Warga Amerika Tak Kenal Ronaldo dan Messi

Video Populer

Foto Populer