Sukses


Sergio Ramos Tanggapi Santai Isu Hijrah ke Manchester United

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menanggapi santai soal isu kepindahannya ke Manchester United atau bahkan ke sesama klub rival, Barcelona, musim depan.

Ramos yang masih memiliki dua tahun tersisa bersama Madrid ini, dilaporkan resah karena presiden Florentino Perez belum kunjung memberi tawaran perpanjangan kontrak kepadanya.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan MU. Setan Merah telah menjadikan Ramos sebagai bagian dari kesepakatan penjualan David de Gea ke Real Madrid.

Seperti dimuat dalam AS, agen Ramos yakni Rene Ramos, telah melakukan pertemuan dengan wakil MU. Demi mendapatkan Ramos, United rela menggaji Ramos sebesar Rp 179 miliar, atau dua kali gajinya di Madrid.

Di tengah spekulasi yang kian memanas, Ramos mencoba tetap tenang. Pemain timnas Spanyol itu tertangkap kamera tengah meninggalkan kantor pengacaranya di Madrid.

"Saya selalu santai," kilah Ramos ketika ditanya mengenai masa depannya bersama Los Blancos. Ia pun langsung bergegas menuju mobil BMW putihnya dan melaju pergi.

Nama Sergio Ramos belakangan ini sempat menjadi alat kampanye calon presiden Barcelona, Jordi Majo, untuk memenangkan pemilihan presiden baru klub Catalan. Meski, hal tersebut langsung dibantah oleh Majo.

Baca Juga:

Bungkam soal Sergio Ramos, Benitez Malah Belanja Pemain Baru

John Terry Dukung MU Rekrut Sergio Ramos

"MU Tak Bakal Bisa Rekrut Sergio Ramos"

Video Populer

Foto Populer