Sukses


Diminati Banyak Klub, Bartra Pilih Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Marc Bartra menegaskan telah menolak tawaran beberapa klub besar Eropa. Ia memutuskan untuk bertahan sebagai pemain Barcelona untuk membuktikan kemampuannya di musim depan.

Keputusan yang diambil Bartra tentunya mempunyai risiko. Sebab sepanjang musim 2014 - 2015 pria asal Spanyol itu lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan Los Cules.

Melihat situasi tersebut Bartra bisa saja hengkang dari Camp Nou. Asalkan ada klub lain yang mau menggelontorkan dana hingga 12 juta euro (Rp 176 miliar) untuk menebusnya dari Barcelona.

"Akhir musim lalu semua itu sulit karena saya awalnya diberi kesempatan bermain tapi akhirnya saya lebih banyak jadi cadangan," kata Bartra dikutip dari Football Espana.

"Saya mulai berpikir tentang masa depan saya, dengan tenang saya mengingat bahwa Barca selalu memperlakukan saya dengan baik," tambahnya.

Sejumlah klub besar telah menyatakan minat kepada pemain 24 tahun itu. Di antaranya Inter Milan, Manchester City, dan Bayern Muenchen. Namun semuanya telah ditolak oleh Bartra.

"Tawaran yang datang membuat saya mempertimbangkan masa depan saya, tapi dengan pelatih seperti Luis Enrique, saya tahu segala sesuatu dapat berubah dari tahun ke tahun, dan saya ingin membuktikannya sebagai pemain," ucap Bartra.

Baca Juga:

Mantan Pemain Barcelona Ini Menyesal Pernah Tolak MU

Barcelona Ngebet Datangkan Bintang Atletico Madrid

Iniesta Siap Sambut Pogba dan Turan di Barcelona

Video Populer

Foto Populer