Sukses


"Barca Bakal Raih Treble Hingga Tiga Musim ke Depan"

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengakhiri kompetisi musim 2014 - 2015 dengan memboyong tiga gelar. Blaugrana diprediksi mampu melakukan hal serupa hingga tiga musim ke depan.

Di bawah besutan tangan dingin Luis Enrique, Barcelona mampu mengulang prestasi mengilap enam tahun lalu, yakni meraih treble winners. Blaugrana meraih gelar La Liga, Piala Raja Spanyol, dan Liga Champions.

Padahal, Barca sepanjang musim 2014 - 2015 tak lagi berpaku pada pakem andalan Tiki-taka. Kombinasi permainan panjang dan pendek, serta agretivitas trio MSN ( Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) menjadi kunci sukses Barca.

"Paling tidak kami punya dua atau tiga musim lagi untuk bisa terus memenangi trofi. Barcelona adalah tim yang besar dan diisi pemain-pemain hebat," ujar Xavi Hernandez dilansit Football Espana.

"Kami adalah favorit di liga dan Liga Champions. Mengulang treble akan sulit, tapi kondisinya sama seperti setelah (Josep) Guardiola dan kami bisa melakukannya, mempertimbangkan kami tidak diprediksi bisa melakukannya sampai Januari lalu," ia menambahkan.

Demi mewujudkan impian tersebut, Barca memboyong dua pemain pada bursa transfer awal musim. Keduanya adalah Ardan Turan dan Aleix Vidal. Sayang, keduanya baru bisa memperkuat Barca pada Januari 2016 nanti.

Baca Juga:

Xavi Lakoni Partai Terakhir, Ini Ucapan Perpisahan Iniesta

Partai Terakhir Xavi, Deportivo Dimbangi Barcelona 2-2

Mourinho: Xavi Harusnya Dapat Ballon d'Or

Video Populer

Foto Populer