Sukses


Kiper Barcelona Akui Benci Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengutarakan rasa tidak sukanya kepada klub rival Real Madrid. Dibandingkan Madrid, pemain asal Jerman itu justru lebih menghormati rival sekota Los Cules, Espanyol.

Barca dan Madrid memang selalu terlibat dalam rivalitas sengit apalagi jika bertemu di laga bertajuk El Clasico. Namun, kepergian dua ikon masing-masing klub yakni Xavi Hernandez dan Iker Casillas tampaknya mulai menurunkan tensi yang ada.

Bahkan, pemain kedua kubu nampak saling memberi dukungan. Namun tidak dengan Ter Stergen. Ia sama sekali tak mengubah perasaannya akan Real Madrid.

"Saya benar-benar tidak menyukai Real Madrid," ucap kiper asal Jerman itu seperti dikutip 90mins.

Ter Stergen lebih menaruh hormat kepada tim sekota, Espanyol. "Kami memiliki persaingan besar dengan Espanyol karena kami berasal dari kota yang sama. Ada banyak rasa hormat di antara kami, Derby sekota memang selalu menarik," ucapnya.

Ter Stegen sudah mencatatkan 21 penampilannya untuk Barca sejak didatangkan dari Borussia Monchengladbach musim panas lalu. Ia turut mempersembahkan gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions untuk klub barunya itu.

Pemain berusia 23 tahun itu pun bertekad mengulangi kesuksesan meraih treble di musim mendatang. "Kami akan berjuang untuk mengulang sukses, meski kita semua tahu bahwa hal itu tak akan mudah," tandasnya.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Bersiap Tinggalkan Real Madrid?

4 Rintangan Berat Barcelona Mempertahankan Trofi Liga Champions

5 Pemain MU ini Bakal Jadi 'Korban' Kebijakan Van Gaal

Video Populer

Foto Populer