Sukses


Vidal dan Turan Belum Kebagian Nomor Punggung di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona secara resmi pada Rabu (5/8/2015) mengumumkan nomor punggung pemain buat musim 2015-2016. Ada sejumlah perubahan.

Bek sayap kanan asal Brasil Dani Alves, yang beberapa musim terakhir menggunakan nomor 22, pada musim depan menggunakan nomor punggung enam. Nomor tersebut sebelumnya dipakai kapten tim, Xavi Hernandez, yang tak lagi menjadi bagian Tim Catalan.

Di sisi lain Douglas yang musim lalu menggenakan jersey bernomor 16, sekarang menggunakan nomor dua yang sebelumnya dipakai Martin Montoya yang sudah hengkang ke Internazionale Milan. Nomor lama Douglas kini dikenakan pemain muda yang promosi ke tim utama Sandro.

Pemain belia lainnya yang naik kelas ke tim pertama, Munir, kebagian nomor punggung 17, yang sebelumnya tidak dipakai siapa-siapa. Menariknya dua pemain baru Barcelona, Arda Turan, Aleix Vidal, belum mendapat nomor punggung hingga Januari 2016.

Ini nomor kostum yang akan dipakai oleh para pemain Barcelona di La Liga musim depan. (fcbarcelona.co.id)

Walau sudah resmi bergabung dengan tim dan merampungkan proses administrasi transfer, keduanya belum bisa langsung bermain. Barcelona masih menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA. Berikut urutan nomor punggung para pemain tim utama:

1. Ter Stegen

2. Douglas S.

3. Pique

4. I.Rakitic

5. Sergio

6. Dani Alves

7. Pedro

8. Iniesta

9. Suarez

10. Messi

11. Neymar Jr.

12. Rafinha

13. Bravo

14. Mascherano

15. Bartra

16. Sandro

17. Munir

18. Jordi Alba

20. S. Roberto

21. Adriano

23. Vermaelen

24. Mathieu

25. Masip

Baca Juga: 

Kejutan, Fiorentina Bungkam Barcelona di ICC 2015

Barcelona Lepas Pedro Usai Piala Super Eropa?

Video Populer

Foto Populer