Sukses


Mandul di Spurs, Roberto Soldado Hijrah ke Villareal

Bola.com, Villareal - Villareal resmi mendapatkan tanda tangan Roberto Soldado dari Tottenham Hotspur dengan biaya yang dilaporkan mencapai 10 juta euro.

Striker berusia 29 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dan sudah lolos tes medis bersama Yellow Submarine. Villareal menggaet Soldado karena mereka melepas dua pemain sekaligus yakni Luciano Vietto ke Atletico Madrid dan Giovani dos Santos ke LA Galaxy.

Meski hingga berita ini diturunkan harga transfer Soldado tak diumumkan kepada publik, Marca menyatakan kalau Villareal membayar hingga 10 juta euro. Soldado yang mengemas 12 cap dan tujuh gol bersama tim nasional Spanyol itu bakal bergabung dengan rekan barunya di Gijon. Mengapa begitu? Karena Villareal akan menghadapi Sporting Gijon pada Minggu (16/8/2015) dalam partai persahabatan terakhir jelang La Liga 2015-2016.

Semasa memperkuat Spurs, Soldado hanya bisa mencetak 16 gol selama dua musim meski sudah diberi kesempatan 52 kali merumput. Terkait performa yang buruk, sang pemain bahkan menulis surat permintaan maaf kepada suporter The Lilywhites.

"Saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi ekspektasi yang diberikan Tottenham. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas perlakuan para staf, rekan setim dan suporter yang tak berhenti mendukung. Saya dan keluarga menganggap ini sebagai pengalaman yang bermanfaat, kami selalu akan menjadi keluarga Spur. #COYS," tulisnya di akun Twitter @R9Soldado.

Baca juga:

Van Gaal Masih Ragukan Schweinsteiger

Pemain Ini Diklaim Punya Bakat Seperti Messi-Ronaldo

Wawancara Schweinsteiger: Mulai Debut di MU Hingga Paul Scholes

Video Populer

Foto Populer