Sukses


Bale Pede Real Madrid Dulang Banyak Gol Musim Ini

Bola.com, Madrid - Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Sporting Gijon. Meski mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan, Gareth Bale optimistis Madrid bakal mencetak banyak gol.

Bertandang ke markas Gijon di El Molinon, Senin (24/8/2015) dini hari WIB, dalam laga pekan perdana La Liga Spanyol musim 2015-2016, El Real tampil menekan sejak bola bergulir. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, mereka mampu menorehkan 67 persen ball possession berbanding 33 persen milik Gijon.

Selain itu, penggawa Madrid juga melepaskan 27 tembakan di mana delapan diantaranya tepat sasaran. Sedangkan tim tuan rumah, hanya melakukan enam sepakan tanpa ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Meski unggul dalam segala hal, Los Blancos tetap tak mampu mencetak gol. Alhasil, skor sama kuat 0-0 bertahan hingga laga usai.

Kegagalan Real Madrid mencetak gol ke gawang Sporting Gijon yang merupakan klub promosi menimbulkan kekhawatiran. Sebab, ini bukan pertama kalinya Madrid kesulitan mencetak gol pasca musim lalu berakhir.

Dari delapan laga pramusim yang dijalani, Madrid tercatat empat kali gagal mencetak gol, yakni saat bermain imbang 0-0 kontra AS Roma, AC Milan, dan Valerenga, serta kalah 0-1 dari Bayern Munchen.

Gareth Bale yakin paceklik gol yang saat ini tengah dialami Real Madrid tidak akan berlangsung lama. Winger timnas Wales itu bahkan percaya 100 persen jika El Real bakal mengoleksi banyak gol di musim ini.

"Jelas kami akan menjadi tim yang tampil menyerang. Kami butuh pembenahan di lini belakang, tapi kami masih bekerja untuk menjadi tim dengan performa menarik yang akan memenangkan segalanya," ujar Bale.

"Kami baru menjalani laga pertama di liga. Kami tidak mencetak gol, tapi saya yakin 100 persen kami akan mencetak banyak gol," lanjut mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Di pekan kedua La Liga, Real Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Menghadapi laga ini, Madrid kemungkinan besar bakal kembali diperkuat sang bomber, Karim Benzema yang sempat absen akibat cedera di paha kanannya. 

Sumber: Sportsmole

Baca Juga: 

Ini Dia Penyebab Madrid Tak Mampu Bungkam Tim Gurem

Sergio Ramos: Real Madrid Tidak Mandul!

Real Madrid Gagal Kalahkan Klub Promosi

Video Populer

Foto Populer