Sukses


Betah di Barcelona, Neymar Bikin MU Patah Hati

Bola.com, Barcelona - Neymar santer disebut bakal meninggalkan Barcelona dan gabung ke Manchester United. Akan tetapi, Neymar membantah kabar tersebut dan memastikan masih kerasan membela El Barca.

Nama Neymar memang kerap dikaitkan dengan Setan Merah. Bahkan, demi bisa mendapatkan tanda tangan kapten timnas Brasil tersebut, manajemen MU telah menyiapkan dana hingga 137,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp 3 triliun.

Manchester United memang butuh penyerang haus gol untuk menempati pos di lini depan. Sebab setelah melepas Robin van Persie dan Radamel Falcao, MU hanya memiliki tiga pemain yang berposisi sebagai penyerang murni, yakni Javier Hernandez, James Wilson, dan Wayne Rooney.

Akan tetapi, rencana The Red Devils untuk meminang Neymar tak akan terealisasi. Sebab, pemain 23 tahun tersebut belum berencana untuk meninggalkan Barcelona.

Penolakan Neymar ini membuat Manchester United lagi-lagi harus patah hati. Sebelumnya Thomas Muller, Robert Lewandowski, Edinson Cavani, serta Pedro enggan berseragam MU. Bahkan, Pedro yang kerap dikabarkan bakal mendarat di Old Trafford lebih memilih hengkang ke Chelsea di bursa transfer awal musim ini.

"Saya tidak tahu apapun mengenai MU. Saya tidak terlibat dalam hal ini dan saya tidak mendengarkan rumor bursa transfer. Saya bahagia di Barcelona dan masyarakat umum bisa yakin akan hal tersebut," jelas Neymar.

"Saya senang bisa kembali bermain dengan rekan setim dan memainkan bola di lapangan. Dan tentu saja, menang adalah yang paling penting," imbuhnya.

Neymar tampil gemilang di musim lalu. Pemain bernomor punggung 11 ini mampu mencetak 39 gol dari 55 pertandingan yang dijalani bersama Barcelona. Dia juga turut mengantarkan Los Cules meraih tiga gelar juara, yakni La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Sumber: Football Espana

Baca Juga: 

Neymar dan Pique Ikuti Turnamen Poker

Belletti: Neymar ke MU? Mustahil

Diincar MU, Barca Naikkan Klausul Jual Neymar 3,9 Triliun?

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer