Sukses


"Dominasi La Liga Masih Milik Madrid dan Barcelona"

Bola.com, Valencia - Liga Spanyol musim 2015 - 2016 diprediksi takkan menghadirkan kejutan. Persaingan gelar juara masih akan diperebutkan antara Real Madrid dan Barcelona. Penilaian itu disampaikan oleh pelatih Valencia, Nuno.

Barcelona mengawali La Liga musim 2015 - 2016 secara mulus. Blaugrana meraih poin maksimal dari dua pertandingan. Gawang Raksasa asal Catalunya belum kebobolan dari dua pertandingan.

Di sisi lain, Real Madrid mengawali dua awal laga La Liga dengan kurang mulus. Los Blancos ditahan imbang tanpa gol oleh Sporting Gijon pada laga pertama. El Merengues bangkit di laga kedua dengan menekuk Real Betis lima gol tanpa balas.

"Di Liga, ada dua tim yang ingin membuat perbedaan. Barcelona dan Real Madrid merupakan tim yang ingin memenangi segalanya," kata Nuno seperti dilansir Sports Mole.

"Setelah itu, saya rasa Atletico Madrid mempunyai skuat yang sangat bagus untuk jangka waktu yang lama. Mereka merekrut beberapa pemain top, setelah itu Sevilla," ia menambahkan.

Nuno menilai ada dua kuda hitam yang siap mematahkan dominasi Madrid dan Barca. Mereka adalah Villarreal dan Athletico Bilbao. Villarreal mengumpulkan empat poin dari dua laga. Sementara, Bilbao belum mendapatkan poin.

"Di bawah mereka, ada Villarreal dan Athletico Bilbao. Saya rasa kami akan berjuang dengan semua tim untuk merebut posisi teratas di belakang Real Madrid dan Barcelona," ujar Nuno.

Sumber: Sports Mole

Baca Juga :

Uji Coba Pra Musim Perdana Valencia vs Wiener Sport Klub Austria

Eksklusif dari Austria : Legenda MU Enjoy Hidup Baru di Valencia

Inginkan Mustafi, Barcelona dan Real Madrid Siap Saling Sikut

Video Populer

Foto Populer