Sukses


Madrid Bantah Bayar MU Rp 162 Miliar karena Gagal Beli De Gea

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membantah kabar yang menyebut klubnya harus membayar 10 juta euro atau sekitar Rp 164 milliar karena urung memboyong kiper Manchester United, David de Gea pada bursa transfer awal musim ini.

Perez mengaku tidak ada uang sepeser pun yang dikeluarkan klubnya akibat gagal membeli De Gea. Lebih lanjut, pria berusia 68 tahun tersebut menyatakan kabar itu sebagai sebuah kebohongan yang dilontarkan beberapa pihak yang memang tidak menyukai dirinya.

"Setiap hari saya mendengar kabar bahwa kami harus membayar 10 juta euro atas kegagalan mendapatkan De Gea dan itu adalah sebuah kebohongan," kata Perez seperti dikutip dari Marca.

"Kabar ini berasal dari orang yang sama yang sejak saya tiba di sini mengatakan bahwa saya akan mengubah Real Madrid menjadi perusahaan yang terbatas dari publik. 15 tahun kemudian mereka masih mengatakan itu dan mereka menuduh saya telah merusak RUPS klub," jelas Perez.

Sekadar info, saga transfer David de Gea ke Real Madrid merupakan yang paling menarik sepanjang bursa transfer. Pasalnya, Los Blancos hampir saja mendapatkan tanda tangan De Gea, andai pada menit akhir penutupan bursa transfer keterlambatan dokumen tidak terjadi.

Sumber: Marca

Baca Juga:

Van Gaal Beri Sinyal Turunkan De Gea Kontra Liverpool

Van Gaal Komentari Keputusan De Gea Perpanjang Kontrak

Perpanjang Kontrak, De Gea Siap Bawa MU Juara

Video Populer

Foto Populer