Sukses


Neymar Siap Perpanjang Masa Bakti Bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Neymar menegaskan akan segera menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Kabar ini tentu saja membuat Manchester United, yang menjadi peminat serius pemain berkebangsaan Brasil itu, terpaksa gigit jari.

Setelah gagal mendapatkan Pedro Rodriguez, Manchester United mengalihkan bidikannya kepada Neymar. Kabarnya, CEO Manchester United, Ed Woodward, sempat membicarakan kepindahan Neymar dengan pihak Barcelona saat kunjungannya ke Catalunya.

Ayah Neymar, Neymar senior, membenarkan kabar tersebut. Dia menuturkan sempat dihubungi pihak Barcelona terkait tawaran MU tersebut. Namun, kubu Neymar dan Barca sepakat menolaknya.

"Kontrak baru sedang disiapkan. Saya masih punya sisa kontrak hingga beberapa musim ke depan dan saya dengan senang hati akan menandatangani kontrak baru. Fans harus tenang," ungkap Neymar kepada beIN Sports.

Neymar masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga Juni 2018. Klausul penjualan Neymar di Barcelona mencapai 190 juta euro ( Rp 2,9 triliun). Menurut kabar yang berhembus di Spanyol, Neymar akan menandatangi kontrak baru pada awal tahun 2016 nanti.

Neymar tampil trengginas saat Barcelona berhadapan melawan Rayo Vallecano di Estadio Camp Nou, Minggu (18/10/2015) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Brasil itu menciptakan empat gol dan membawa Barca menang dengan skor 5-2.

Neymar menciptakan dua gol di babak pertama melalui titik putih. Dia kemudian menambah dua gol lagi di babak kedua pada menit ke-69 dan 70. Dua gol balasan Rayo Vallecano dicetak Javi Guerra dan Jozabed.

Sumber: ESPN

Baca Juga:

Soal Messi, Legenda Brasil Peringatkan Neymar

Tendangan Bebas Dramatis Neymar Gagal Selamatkan Barcelona

Xavi Hernandez Incar Kursi Pelatih Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer