Sukses


Enrique Puas Barcelona Ditahan Imbang Villanovense

Bola.com, Jakarta - Barcelona ditahan imbang 0-0 saat menghadapi Villanovense pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Meski gagal menang, pelatih El Barca, Luis Enrique, mengaku puas dengan performa timnya.

Baca Juga

Dalam pertandingan yang berlangsung di Romero Cuerda, Barcelona menguasai jalannya pertandingan. Mereka mampu menorehkan 75 persen ball possession berbanding 25 persen milik tim tuan rumah.

Selain itu, Barca juga sukses melepaskan 11 tembakan percobaan yang satu diantaranya tepat sasaran. Sayangnya, Los Cules yang tampil dengan sebagian besar pemain lapis kedua gagal mengoyak gawang Villanovense. Skor kacamata menutup pertandingan. 

"Kami mengendalikan pertandingan dan hanya kurang beruntung. Selain itu, kami juga kurang menciptakan peluang,". kata Enrique seperti dilansir Football Espana, Kamis (29/10/2015).

"Meski demikian, saya tidak melihat ada kelesuan apapun melainkan semua pemain ingin memberikan penampilan terbaik. Saya sejauh ini puas dengan kinerja mereka," ucap Enrique.

Barcelona bakal menjamu Villanovense pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Camp Nou pada 2 Desember 2015.

Sumber: Football Espana

 

Video Populer

Foto Populer