Sukses


Cristiano Ronaldo Bikin Presiden Real Madrid Gusar

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sempat menyebut bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pernyataan Ronaldo tersebut rupanya membuat Presiden Madrid, Florentino Perez, gusar.

Masa depan kapten timnas Portugal itu bersama El Real masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, dalam sebuah wawancara dengan majalah Jerman, Kicker, Ronaldo mempertimbangkan untuk menyudahi kariernya bersama Madrid.

"Meninggalkan Madrid suatu hari nanti? Kenapa tidak... Saya bermain untuk Real Madrid saat ini, namun Anda tidak akan pernah tahu," ucap Ronaldo.

Sontak pernyataan tersebut membuat Paris Saint-Germain, Manchester United, serta klub-klub Major League Soccer (MLS) tertarik untuk meminangnya. Bahkan kabarnya, PSG telah menyiapkan dana besar demi menebus CR7 dari Los Blancos.

Ucapan Ronaldo rupanya membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez waswas. Sebab, pemain 30 tahun itu adalah sosok penting di skuat Los Blancos.

Bahkan demi mendapatkan jawaban langsung, Perez sampai menunggu Ronaldo jelang laga kontra Paris Saint-Germain dalam ajang Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2015) dini hari WIB.

"Hi Presi," sapa Ronaldo kepada Perez.

"Apa yang telah Anda katakan (kepada Kicker mengenai keinginan pergi dari Real Madrid)," balas Perez.

"Apa? Tidak, saya tidak mengatakan hal tersebut, saya tidak pernah mengatakannya... Saya mengucapkan hal yang berbeda," jelas Ronaldo seperti dilansir AS.

Kendati pertemuan itu terlihat cair, Cristiano Ronaldo tampaknya tak terlalu suka dengan tindakan Perez. Apalagi, presiden ke-20 Real Madrid itu sempat menampar wajahnya.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer