Sukses


Lawan Sevilla, Bale Bisa Temani Ronaldo di Lini Depan Real Madrid

Bola.com, Sevilla - Pemain asal Wales, Gareth Bale, kemungkinan besar bisa menemani Cristiano Ronaldo di lini depan Real Madrid saat bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, Senin (9/11/2015) dini hari WIB.

Bale termasuk di antara 20 pemain yang dipersiapkan pelatih Rafael Benitez untuk menghadapi Sevilla. Selain Bale, James Rodriguez juga dipastikan kembali ke skuat Los Blancos.

Bale maupun Rodriguez sebelumnya mengalami cedera dan harus absen dalam beberapa laga terakhir Real Madrid. Bale absen sejak mengalami cedera ketika Los Merengues menghadapi Levante, 17 Oktober lalu.

Cederanya Bale membuat Ronaldo seolah bekerja sendirian di lini depan Real Madrid. Pasalnya, selain Bale, Karim Benzema juga sedang cedera dan tidak bisa bermain.

Meski tanpa Bale, Benzema, dan Rodriguez, Real Madrid tetap menunjukkan konsistensi permainan. Real Madrid belum terkalahkan selama musim ini bergulir. Ronaldo dkk masih menduduki puncak klasemen sementara La Liga.

Bale yang baru pulih dari cedera betis kemungkinan bermain sebagai pemain pengganti melawan Sevilla. Ronaldo masih akan ditemani Isco dan Jese Rodriguez di lini serang.

Sumber: Realmadrid.com

Video Populer

Foto Populer