Sukses


Suarez: Saya Takkan Incar Bahu Sergio Ramos

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, berjanji bakal berlaku sportif saat melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015). Ia pun mengaku tidak akan mengincar bahu Sergio Ramos jika bek berusia 29 tahun itu tampil pada laga tersebut. 

Ramos diragukan tampil pada laga El Clasico setelah mengalami cedera bahu usai mencetak gol akrobatik saat Los Blancos takluk 2-3 dari Sevilla di Stadion Ramon Sanches Pizjuan, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. Belum diketahui apakah Ramos sudah pulih dari cedera tersebut. 

Sementara itu, Barcelona juga terancam tidak diperkuat pemain bintangnya, Lionel Messi. Bomber asal Argentina tersebut mengalami cedera lutut semenjak 26 September lalu. 

"Saya tidak akan mengincar bahu Sergio. Demikian halnya pemain-pemain lain yang tidak mengincar lutut Messi. Kami adalah sesama pesepak bola dan kami tidak ingin menyakiti satu sama lain," ungkap Suarez. 

Terkait peluang tampil Messi, Suarez mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. Menurut dia, Barcelona tentunya bakal mendapatkan keuntungan besar jika Messi bisa bermain. 

"Kami tidak tahu apakah dia (Messi) akan bermain atau berada di bangku cadangan. Akan tetapi, dia jelas adalah pemain yang dapat membuat perbedaan. Dia membuktikan hal tersebut di Calderon (saat melawan Atletico Madrid) ketika baru masuk pada menit ke-70 dan membawa kami menang," tutur Suarez. 

"Ini adalah keputusan pelatih dan tim medis. Dia berlatih bersama kami dengan riang. Namun, memang cedera seperti itu dapat menjadi risiko bagi masa depannya," tambah bomber asal Uruguay tersebut. 

Barcelona sementara berada di puncak klasemen La Liga dengan poin 27 dari 11 pertandingan, atau unggul tiga angka dari Madrid di posisi kedua. Dari empat pertandingan terakhir El Clasico di ajang La Liga, skuat Blaugrana sukses meraih tiga kemenangan. 

"Bermain di Bernabeu itu spesial. Menyenangkan bisa melakukan debut di sana, meskipun hasilnya buruk (Barcelona kalah 1-3). Ini adalah pertandingan yang diinginkan oleh pemain-pemain hebat. Namun, ini tidak akan menentukan liga karena perjalanan masih panjang dan masih ada Atletico Madrid," kata Suarez. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • El Clasico

Video Populer

Foto Populer