Sukses


Allegri Akui Juventus Susah Payah Kalahkan Lazio

Bola.com, Roma - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa puas timnya berhasil membungkam Lazio di Stadion Olimpico, Sabtu (5/12/2015) dini hari WIB. Namun demikian, Allegri tak menampik jika Juve harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan I Biancocelesti.

Melakoni laga pekan ke-15 Serie A, I Bianconeri bermain menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik yang dicatat situs resmi Serie A, Juventus membukukan 59 persen penguasaan bola berbanding 41 persen milik Lazio.

Kendati tampil dominan, Juve mendapatkan perlawanan sengit dari Lazio. Juve melepaskan enam tembakan di mana tiga mengarah ke gawang. Sementara itu, Lazio memiliki dua peluang bagus dari lima kesempatan.

Tetapi akhirnya, La Vecchia Signora berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0. Sepasang gol Juventus tercipta atas nama Santiago Gentiletti yang melakukan gol bunuh diri pada menit ketujuh, serta Paulo Dybala menit ke-32.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, karena Lazio memiliki beberapa pemain depan yang sangat berbakat. Ini adalah momen yang bagus dari penampilan kami dan kami harus menggertakkan gigi untuk terus melaju," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Pada babak pertama, Lazio menempatkan kami di bawah tekanan dan kami membuat terlalu banyak kesalahan. Beberapa pemain juga kelelahan dan akan berlangsung sepanjang jalan sampai libur Natal," sambungnya.

Berkat tambahan tiga angka ini, Juventus kembali menempati peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 27 hasil dari 15 pertandingan. Sementara itu, Lazio berada di posisi 10 dengan nilai 19.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer