Sukses


Raul Gonzalez Bicara soal Peluang Latih Real Madrid

Bola.com, Madrid - Legenda tim nasional Spanyol, Raul Gonzalez mengaku belum memikirkan rencana melatih Real Madrid setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola. 

Raul memutuskan pensiun setelah menjalani pertandingan terakhir melawan Ottawa Furry yang berakhir dengan kemenangan 3-2, Minggu (15/11/2015). Keberhasilan itu pun membuat New York Cosmos berhak atas titel juara North American Soccer League (NASL) 2015.

Bagi Raul, ini adalah gelar juaranya yang ketiga bersama New York Cosmos setelah sebelumnya mengangkat trofi Woosnam Cup dan Soccer Bowl. Praktis keputusan Raul untuk pensiun membuat beberapa media Spanyol mengabarkannya bakal kembali ke Santiago Bernabeu. 

"Melatih Madrid? Hal itu kerap orang tanyakan kepada saya. Akan tetapi, menurut saya, itu belum waktunya. Lagipula saya belum memegang lisensi kepelatihan. Untuk itu ada waktunya. Madrid adalah rumah saya dan mereka telah memberikan semuanya. Meski sempat memperkuat Schalke, Qatar dan Cosmos, orang-orang kenal saya karena membela Real Madrid," ucap Raul.

"Madrid adalah gairah, rumah dan mungkin di masa depan saya bisa kembali. Klub tersebut bukan hanya terkenal karena satu pemain, ada banyak pihak yang masih bekerja untuk Madrid," tambahnya. 

Raul mengawali karier profesional bersama Real Madrid C pada 1994. Beberapa bulan berselang, Raul melakoni debut sebagai pemain bersama skuat senior Los Blancos hingga 2010. 

Sepanjang kariernya, Raul telah menorehkan 379 gol dan 75 assist dari 904 pertandingan kompetitif bersama Madrid, Schalke 04, Al Sadd, dan New York Cosmos.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer