Sukses


Perez: Real Madrid Simbol Spanyol dan Klub Paling Dicintai

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut timnya sebagai simbol Spanyol dan menjadi panutan bagi klub-klub yang ada di Negeri Matador.

Real Madrid menjadi tim paling sukses di Eropa setelah meraih La Decima, atau trofi kesepuluh Liga Champions pada musim 2013 - 2014. Los Blancos juga menjadi yang paling banyak mengoleksi gelar La Liga dengan 32 trofi.

"Real Madrid adalah simbol Spanyol dan klub yang paling dicintai. Dengan demikian, kami memiliki tanggung jawab besar bagi semua orang," ungkap Perez.

"Kami juga memiliki kewajiban untuk melindungi Madrid untuk transparan dan terus menjadi contoh. Kami harus terus menghidupkan legenda tentang Real Madrid," ia menambahan.

Perez telah memimpin Real Madrid selama 12 tahun. Pria berusia 68 tahun itu pertama kali menjabat sebagai Presiden Los Blancos pada tahun 2000. Perez berhasil memboyong berbagai pemain bintang selama masa kepemimpinannya, diantaranya Ronaldo, David Beckham, Zinedine Zidane, Michel Owen, Robinho, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.

"Real Madrid adalah klub yang berusia 113 tahun dan memiliki rekor terbaik dalam sejarah sepak bola. Real Madrid dianggap sebagai klub paling berharga dan prestisius di dunia," demikian Perez.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer