Sukses


Presiden Atletico Kirim Sinyal Pulangkan Diego Costa

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, tak ingin menutup peluang klubnya merekrut kembali Diego Costa. Menurut Cerezo, tak ada yang bisa memastikan apa yang terjadi pada masa depan.

Diego Costa bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2014. Pemain 27 tahun itu berhasil tampil memukau di musim perdananya dengan mencetak 30 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi dan membantu Chelsea meraih gelar Premier League.

Namun, musim ini Costa mengalami penurunan perfoma. Pemain asal Brasil itu hingga kini baru mencetak enam gol, termasuk dua gol yang dicetaknya saat Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Watford pada laga Boxing Day, Sabtu (26/12/2015).

Selain penurunan kualitas penampilan, sikap tempramental Costa di lapangan pun mendapat sorotan. Hal itu membuat Costa mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya kembali ke Atletico.

"Sekarang, Diego Costa adalah pemain Chelsea dan dia harus fokus pada klubnya," kata Cerezo.

"Tetapi, Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi dalam sepak bola. Terkadang, pemain-pemain bakal kembali ke mantan klubnya," ucap Cerezo.

Nama Diego Costa mulai melejit sejak membela Atletico Madrid pada 2010. Bersama Los Rojiblancos, Costa sukses mencetak 64 gol, 24 assist, dan 133 penampilan.

Sumber: Sports Mole, Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer