Sukses


Klub asal Tiongkok Bidik Bek Tangguh Barcelona

Bola.com, Barcelona - Klub asal Tiongkok, dilaporkan Football Espana, Jumat (15/1/2015), siap menggelontorkan dana besar untuk merekrut bek Barcelona, Dani Alves. 

Alves sejak beberapa bulan terakhir memang sering dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Barcelona. Namun, pemain asal Brasil itu saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2018.

Kehadiran Aleix Vidal yang mulai bermain pada Januari 2016 membuat masa depan Alves menjadi misteri. Alves yang kerap menjadi pilihan di posisi bek kanan bakal mendapatkan persaingan dari Vidal.

Situasi tersebut lantas mengundang perhatian dari klub asal Tiongkok. Klub yang namanya masih dirahasiakan itu dikabarkan siap mengamankan jasa Alves dalam waktu dekat ini.

Alves bergabung dengan Barcelona pada 2008. Hingga saat ini, pemain berusia 32 tahun itu sudah tampil dalam 370 pertandingan dan mempersembahkan 21 gol dan 97 assist bersama El Barca.

Alves pun menjadi sosok penting dibalik kesuksesan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Tercatat, 21 trofi dari berbagai kompetisi telah dipersembahkan Alves dalam kariernya bersama klub asal Catalan tersebut.

Sumber: Football Espana, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer