Sukses


Gareth Bale Jadi Tumbal Pesta Gol Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan Skysports, bakal menjalani pemeriksaan medis setelah mengalami cedera betis saat menghadapi Sporting Gijon, pada pertandingan lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016).

Madrid meraih kemenangan 5-1 pada laga tersebut. Gol-gol Madrid dicetak Bale pada menit ketujuh, Karim Benzema (12', 41'), dan Cristiano Ronaldo (9', 18'). 

Sepanjang babak pertama, Bale tampil cukup impresif. Selain mencetak gol, mantan pemain Totteham Hotspur itu juga sukses memberikan assist untuk gol pertama Benzema. 

Namun, menjelang turun minum, Bale terlihat mengalami masalah pada betis kirinya. Setelah mendapatkan perawatan tim medis di dalam lapangan, dia pun ditarik keluar dan posisinya digantikan Jese pada menit ke-45. 

Menurut Skysports, Bale akan menjalani pemeriksaan medis pada Selasa (19/1/2016), untuk mengetahui seberapa parah cederanya tersebut. Jika mengacu terhadap daftar riwayat cedera, bintang berusia 26 tahun itu diperkirakan bisa absen membela Los Blancos selama dua pekan. 

Sepanjang musim 2015-16, Bale sudah dua kali mengalami cedera betis. Masalah tersebut sempat membuatnya absen selama empat pekan pada September 2015.

Bale kemudian sempat memperkuat Los Galacticos saat berjumpa Levante di ajang La Liga pada 17 Oktober. Namun, dia harus kembali menepi selama dua pekan setelah cedera betisnya kambuh pada akhir babak pertama dalam pertandingan yang dimenangi Madrid 3-0 itu. 

Selain Bale, Benzema juga sempat terlihat ditarik keluar pada menit-menit awal babak pertama setelah mengalami masalah pada hamstring-nya saat menghadapi Sporting Gijon. Akan tetapi, menurut Skysports, cedera penyerang asal Prancis tersebut tidak parah. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer