Sukses


Barcelona Vs Atletico Madrid Bukan Penentu Juara La Liga

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai pertandingan melawan Atletico Madrid, di Camp Nou, Sabtu (30/1/2016), bukanlah partai penentu gelar juara La Liga. 

Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan koleksi poin 48 dari 20 laga, unggul selisih gol dari Atletico di peringkat kedua yang sudah memainkan 21 pertandingan. Jika mampu menang, Barcelona akan memperlebar jarak dengan kubu Los Rojiblancos

"Partai ini bukanlah final penentu. Tim-tim yang ada di papan atas sangat ketat dan saya pikir itu akan terus begitu. Mereka adalah rival langsung kami dan kemenangan bakal bermakna penting," ucap Enrique.

"Saya ingin melihat performa bagus dari kami dan Barcelona mengontrol jalannya pertandingan. Kami harus memberikan performa yang sangat komplet dari menit pertama hingga peluit akhir berbunyi," tuturnya. 

Menghadapi pasukan Diego Simeone, Lionel Messi dan kawan-kawan memiliki catatan bagus. Mereka selalu menang dalam lima partai terakhir di semua ajang. Teranyar, mereka menang 1-2 saat bertandang ke Stadion Vicente Calderon, September 2015. 

Enrique juga kemudian memberikan kabar terbaru terkait perkembangan kebugaran salah satu penyerang mereka, Neymar. Pria Brasil itu sempat berjalan dengan pincang ketika Blaugrana menang 3-1 atas Athletic Bilbao, Kamis (28/1/2016).

"Ia tidak akan absen karena masalah sedikit. Jika ia tidak main, itu bukan karena masalah cedera tersebut. Kami memang memiliki keunggulan head to head dan statistik tetapi itu terjadi di masa lalu. Barcelona superior karena kami menekan dan bermain dalam level tinggi," ujar Enrique. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer