Sukses


Nasihat Zidane Ibarat Emas bagi Cristiano Ronaldo dkk

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luca Modric, mengaku senang bisa dilatih Zinedine Zidane. Menurut dia, berbagai nasihat legenda Prancis tersebut sangat dinanti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. 

Zidane resmi menjadi pelatih kepala Madrid pada 4 Januari 2016, menggantikan posisi Rafael Benitez. Pelatih berusia 43 tahun itu pun mampu mengangkat performat skuat Los Blancos yang belum terkalahkan sejak 9 Januari saat menang 5-0 atas Deportivo La Coruna. 

Teranyar, Madrid berpesta enam gol tanpa balas atas Espanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (31/1/2016). Madrid sementara menempati peringkat ketiga klasemen La Liga 2015-16 dengan poin 47 dari 22 pertandingan, atau tertinggal empat angka dari Barcelona di posisi pertama. 

"Zinedine Zidane adalah idola. Dia adalah salah satu pemain yang saya idolakan saat kecil. Menurut saya, setiap pemain muda akan mengagguminya karena dia adalah salah satu pemain terbaik pada generasinya," puji Modric. 

"Setiap nasihat darinya seperti serbuk-serbuk emas dan itu tentunya akan meningkatkan peforma Anda di dalam lapangan," tambah gelandang asal Kroasia tersebut. 

Pendapat sama pun dikemukakan Sergio Ramos. Menurut dia, Zidane saat ini berhasil mengembalikan kegembiraan dalam skuat Los Galacticos yang sempat meredup ketika Benitez melatih. 

"Setiap pelatih memiliki filosofinya sendiri dan sebagai pemain kami harus beradaptasi sebaik mungkin. Tentu saja, Zidane menempatkan sedikit tekanan lebih tinggi. Akan tetapi, kami semua senang dan ini juga adalah hal yang sangat penting bagi kami untuk saat ini," tutur Ramos. 

Sumber: Marca, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer