Sukses


Neville Kesulitan di Valencia, Eks Striker Chelsea Ini Bahagia

Bola.com, Valencia - Mantan striker Chelsea, Hernan Crespo, mengaku senang menyaksikan Gary Neville kesulitan saat menangani Valencia di ajang La Liga 2015-16. 

Neville resmi menjabat sebagai pelatih Valencia pada 2 Desember 2015. Namun, posisi mantan kapten Manchester United (MU) tersebu terancam setelah dinilai gagal mengangkat performa skuat Kelelawar Mestalla lantaran belum pernah menang di La Liga sejak Desember lalu. 

Teranyar, Valencia takluk 0-1 saat bertandang ke Estadio Benito Villamarín, markas Real Betis, Minggu (7/1/2016). Sebelumnya, Dani Parejo dan kawan-kawan bahkan dihajar Barcelona tujuh gol tanpa balas, pada pertandingan leg pertama Copa del Rey, di Camp Nou, Rabu (3/2/2016). 

"Untuk menyaksikan sebuah pertandingan dari televisi itu sangat berbeda jika berada di bangku cadangan. Saya senang dengan berbagai masalah yang dihadapi Gary Neville di Valencia. Saya ingat dia selalu keras saat bekerja sebagai pengamat sepak bola di televisi," ujar Crespo. 

Gary Neville masih terikat kontrak dengan Valencia hingga akhir musim 2015-16. Sebelumnya, pelatih berusia 40 tahun itu juga sempat menjadi asisten Roy Hodgson di timnas Inggris pada perhelatan Piala Eropa 2012. 

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer