Sukses


Pique Siap Lakukan Hal Nekat Jika Neymar Gabung Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, rela mempertaruhkan lengannya kalau Neymar da Silva tidak akan pindah ke Real Madrid pada musim depan.

Masa depan Neymar bersama Barcelona sedang menjadi pembicaraan hangat di Spanyol. Hal tersebut terjadi setelah Blaugrana belum memperpanjang kontrak pemain asal Brasil tersebut.

Padahal, durasi kerja Neymar akan segera berakhir dalam dua setengah tahun ke depan. Kondisi ini membuat beberapa klub Eropa seperti Manchester United, Manchester City, hingga Real Madrid tertarik mendatangkannya.

Akan tetapi, dari tiga klub tersebut Los Blancos berpeluang besar mendapatkan jasa penyerang 24 tahun itu. Kabarnya, Madrid siap menebus Neymar dengan harga fantastis, yakni sebesar 190 juta euro atau setara Rp 2,8 triliun.

"Saya akan mempertaruhkan lengan saya jika Neymar tidak akan pernah gabung Real Madrid," kata Pique.

"Dia sangat senang berada di Barcelona dan mencintai klub ini. Saya rasa Neymar akan berada di sini dalam beberapa tahun ke depan," tutur Pique.

Tak hanya mengomentari soal rumor Neymar hijrah ke Real Madrid, Pique juga angkat suara soal pernyataan Cristiano Ronaldo yang menilai klubnya tak memiliki pemain yang selevel dengan kapten timnas Portugal itu.

Meski kerap kali mengkritik keras Real Madrid, Pique kali ini mengeluarkan pendapat yang lebih bijak terkait klub rivalnya tersebut. "Setiap orang bebas mengekspresikan pendapat pribadinya sendiri," ungkap Pique.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer