Sukses


Cristiano Ronaldo Bakal Kembali Menjadi Ayah

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Marca, Kamis (24/3/2016), bakal kembali memiliki seorang anak. Namun, belum diketahui siapa wanita yang mengandung calon anak mantan pemain Manchester United tersebut.

Menurut media-media Portugal, Ronaldo kini sedang mencari ibu pengganti untuk mengasuh anaknya tersebut. Ia dikabarkan melakukan hal itu ketika berlibur ke Amerika Serikat pada Natal 2015.

Ronaldo saat ini memiliki seorang putra bernama Ronaldo Junior atau sering disebut Cristianinho. Saat kelahiran putra pertamanya itu pun identitas sang ibu dirahasiakan.

"Dengan rasa suka cita, saya ingin menginformasikan, saya telah menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki. Seusai kesepakatan dengan sang ibu, yang lebih memilih identitasnya dirahasiakan, anak saya akan berada di bawah pengasuh eksklusif. Saya meminta semua orang untuk menghormati sepenuhnya hak dan privasi saya dan anak ini," ujar Ronaldo ketika mengumumkan kelahiran Cristianinho pada 2010 lalu.

Tanda-tanda kelahiran anak kedua Ronaldo, menurut Marca, sudah terlihat ketika bintang asal Portugal tersebut menghadapi Celta Vigo, pada ajang La Liga, di Santiago Bernabeu, 5 Maret lalu. Pada pertandingan itu, Los Blancos menang 7-1 dan Ronaldo menyumbang empat gol.

Saat melakukan selebrasi salah satu golnya ke gawang Celta, Ronaldo sempat memasukkan bola ke dalam seragamnya seperti orang sedang hamil. Hal ini ditengarai sebagai bentuk suka cita mantan kekasih Irina Shayk tersebut untuk menyambut kelahiran anak keduanya.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer