Sukses


Sering Buat Ulah, Neymar di Ambang Pintu Keluar Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan La Vanguardia, Selasa (19/4/2016), mulai geram dengan berbagai perilaku negatif Neymar di dalam maupun luar lapangan. Bahkan, El Barca disebut siap membuka pintu keluar bintang asal Brasil itu jika hal tersebut tidak segera diperbaiki. 

Kabar ini muncul setelah Barcelona menuai kekalahan 1-2 dari Valencia pada laga La Liga, di Camp Nou, Minggu (17/4/2016). Dalam pertandingan tersebut, Neymar terlihat beberapa kali menunjukkan rasa frustasinya terhadap kawalan ketat para pemain belakang Valencia. 

Bahkan, setelah wasit meniup peluit panjang, Neymar mendatangi bek Valencia, Antonio Barragan, dan terlihat seperti menoyor kepala pemain asal Spanyol tersebut. Sontak, Barragan pun terprovokasi. Beruntung, beberapa pemain Valencia dan Barcelona langsung melerai keduanya. 

Saat memasuki lorong ruang ganti pemain, salah satu fans di tribune penonton pun melemparkan botol kosong ke arah Neymar. Namun, botol tersebut tidak menemui sasaran. Seusai pertandingan, media-media Spanyol mengabarkan Neymar terancam denda dari La Liga atas aksinya ini. 

Selain itu, Barcelona juga diberitakan sedang mempertimbangkan untuk memberi peringkatan kepada Neymar. Selain aksinya di dalam lapangan, Neymar sempat dikritik ketika menghadiri acara pemakaman legenda Barcelona, Johan Cruyff, dengan memakai pakaian tidak pantas. 

Neymar saat acara pemakaman legenda Barcelona, Johan Cruyff. (Daily Mail).

Menurut La Vanguardia, Neymar saat ini sedang dilanda gaya hidup tinggi sebagai bintang sepak bola. Pemain berusia 23 tahun tersebut memang tidak jarang ditemui berpesta bersama rekan-rekannya di kelab malam dan sering menghadiri acara khusus di luar kegiatan Barcelona. 

Neymar masih terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2018. Sejak bergabung pada musim panas 2013, Neymar telah mencetak 81 gol dan 49 assist dari total 135 bersama Blaugrana di semua kompetisi. 

Sumber: La Vanguardia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer