Sukses


Ronaldo Sering Bertemu Pemilik PSG

Bola.com, Barcelona - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diberitakan Sport, Senin (19/4/2016), telah bertemu dengan Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, sebanyak lima kali.

Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Ronaldo dikabarkan telah terbang ke Paris pada Rabu (13/4/2016), waktu setempat. Artinya, CR7 pergi ke kota mode itu sehari setelah mencetak hat-trick kontra Wolfsburg pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Peraih tiga penghargaan FIFA Ballon d'Or itu pergi dengan menggunakan jet pribadinya yang sudah tersedia di Bandara Torrejon de Ardoz. Ronaldo mendarat di pelabuhan udara Bourget, dengan ditemani teman dekatnya, Annas Outfizi.

Pertemuan antara kedua kubu itu diselenggarakan di Hotel Costes, Paris. Namun, perjamuan itu tidak berlangsung lama. Sebab, pria 30 tahun itu langsung kembali ke Valdebebas (pusat pelatihan Madrid), keesokan harinya.

Akan tetapi, Sport tidak menjelaskan maksud kedatangan Ronaldo ke Paris. Pertemuan tersebut kabarnya membahas perihal kemungkinan kapten timnas Portugal itu untuk berlabuh di Parc des Princes musim depan.

Sementara itu, Ronaldo masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2018. Pemain kelahiran Funchal tersebut telah melesakan 47 gol serta 15 assist dari 43 penampilannya di semua ajang musim ini.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer