Sukses


Gaya Melatih Conte Bakal Bikin Pemain Chelsea Jatuh Hati

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas, menilai pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte tak akan butuh waktu lama beradaptasi jika berkarier di Stamford Bridge. Menurut dia, para pemain skuat The Blues pun bakal jatuh hati terhadap gaya melatih mantan arsitek Juventus itu. 

Conte resmi menjadi manajer Chelsea dan akan mulai menjabat selepas Piala Eropa 2016. Pelatih asal Italia tersebut akan menggantikan Guus Hiddink, yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

"Dari apa yang saya dengar dan mungkin sudah dibicarakan beberapa pemain profesional, dia (Conte) memang sangat disiplin, seorang pemenang, dan dia juga merupakan pesaing yang hebat. Menurut saya, berbagai hal tersebutlah yang memang kami butuhkan," ungkap Fabregas.

"Pelatih seperti itu akan selalu mendapat dukungan kami dan hal tersebut juga akan membuat kami bersemangat bekerja keras. Kami pun akan diajari beberapa hal baru. Semua yang saya tahu, dia selalu ingin memenangi segalanya dan karena itulah kami akan bersiap sejak hari pertama," tuturnya. 

Fabregas sempat melihat gaya bermain yang diterapkan Conte ketika tim nasional Spanyol melakoni pertandingan uji coba melawan Italia pada Maret lalu. Mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu pun mengaku terkesan dengan gaya melatih Conte dalam laga yang berakhir 1-1 itu. 

"Saya menyukai sepak bola dan telah belajar sedikit apa yang dia lakukan bersama tim-tim sebelumnya. Saya melawan Italia dan pertandingan itu berjalan dengan sangat menarik. Anda dapat menyaksikan dia amat menyukai permainan sepak bola menyerang," puji Fabregas. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer